oleh

Kolaborasi Perangi Corona, Polres dan Kodim Cianjur Amankan Tempat Keramaian

Beritacianjur.com – POLRES Cianjur tak ada hentinya melakukan upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Cianjur. Kali ini pihaknya berkolaborasi dengan pasukan TNI dengan melaksanakan patroli gabungan yang menyasar tempat keramaian.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel kesiapan pasukan di Mapolres Cianjur, Sabtu (21/3/2020) malam yang dipimpin langsung Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto dan Dandim 0608 Letkol Inf Rendra Dwi Ardani.

“Kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk mengingatkan kesadaran masyarakat agar tidak melakukan aktivitas yang tidak penting. Tidak menghadiri kegiatan yang jumlah massanya banyak,” ujar Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto

Lokasi atau sasarannya antara lain tempat hiburan malam, tempat tongkrongan klub motor, warung kopi, warnet, rental Play Station serta sejumlah kafe di kawasan Cianjur kota.

“Kami dari patroli gabungan TNI-Polri mengimbau kepada masyarakat kabupaten Cianjur yang masih melaksanakan kegiatan di luar rumah, silakan bisa kembali ke rumah masing-masing. Karena berpotensi tinggi terkena dampak penyebaran virus corona, silakan kembali ke rumah. Berkumpul dengan keluarga guna kenyamanan dan keselamatan anda sekalian,” pungkasnya.(dra/gie)

Baca Juga  Razia Preman, Polres Cianjur Amankan 10 Orang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline