Kunjungi Cianjur, SBY Ingatkan Capres-Cawapres hingga Para Caleg Jangan Umbar Janji yang Sulit Ditepati

BERITACIANJUR.COM – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengingatkan agar Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden tidak mengumbar janji yang sulit ditepati.

Hal tersebut disampaikan SBY saat berkunjung ke Cianjur, tepatnya di Gedung Assakinah pada Selasa (9/1/2024) malam dan Pendopo Tumaritis pada Rabu (10/1/2024) pagi.

“Saya sudah kerap sampaikan, para capres dan cawapres, janganlah mengumbar janji yang sulit untuk ditepati,” ujar SBY dalam sambutannya.

SBY juga menyampaikan pesan serupa kepada para kadernya di Partai Demokrat, terutama para calon anggota legislatif (caleg) di tingkat kabupaten hingga pusat.

“Hal itu juga berlaku bagi caleg dari partai mana pun,” imbuh SBY.

SBY juga menginstruksikan para kadernya untuk berjuang membela rakyat dan menyejahterakan rakyat apabila partainya kembali masuk dalam ke pemerintahan nasional.

“Berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan misi Rakyat Tidak Boleh Susah, Harus Makin Sejahtera. Kalau rakyat susah, tidak punya pekerjaan pasti tidak punya penghasilan, kalau tidak punya penghasilan bagaimana bisa membeli sembako dan kebutuhan sehari-hari,” ungkap SBY.

Saat kepemimpinannya dahulu, lanjut SBY, gaji pegawai negeri, guru, TNI-Polri, tenaga kesehatan, termasuk pensiunan bisa naik.

“Artinya kalau memperjuangkan kenaikan gaji, sudah pernah kami lakukan. Kami agar terus berjuang agar bisa seperti dulu,” tandasnya.(gap)

Baca Juga  Hari Ke-4 Penanganan Gempa Cianjur, BNPB: 272 Meninggal, 39 Masih dalam Pencarian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *