Pecah Ban, Truk Pengangkut LPG Tabrak Pemotor di Haurwangi, Dua Orang Tewas

BERITACIANJUR.COM – Truk pengangkut gas LPG 12 Kilogram menabrak pemotor di Jalan Raya Bandung, tepatnya di Kampung Panaruban, Desa/Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Rabu (9/2/2022) sekitar pukul 16.05 Wib.

Akibat tabrakan maut tersebut, dua orang pengendara sepeda motor langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi di lapangan, korban bernama Miming Sopandi (35) dan satu temannya yang belum diketahui identitasnya, langsung dievakuasi ke Puskesmas Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Babinmas Desa Haurwangi, Serda Haryadi mengatakan, peristiwa bermula saat truk pengangkut LPG dengan Nopol F 8270 WX yang dikemudikan Sodikin (46) melaju kencang dari arah Bandung menuju Cianjur mengalami pecah ban.

“Saat truk tersebut pecah ban, mobil mendadak oleng dan menabrak pengendara motor yang melaju kencang dari arah berlawanan hingga tergilas truk dan meninggal di tempat” ujarnya, Rabu (9/2/2022).

Haryadi mengungkapkan, saat ini korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

“Saat ini sedang dilakukan olah TKP oleh pihak Lakalantas Polres dan korban sudah kami bawa ke Puskesmas Cipatat yang dibantu pihak Polsek Bojongpicung,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom menyebutkan, kasus kecelakaan itu masih dilakukan penyelidikan.

“Kita masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sopir truk bernama Sodikin di unit Gakkum Polres Cianjur. Dugaan sementara akibat truk mengalami pecah ban depan bagian kiri dan oleng ke lajur berlawanan dan langsung menghantam sepeda motor,” tutupnya.(rus)

Baca Juga  Nenek Nana Sumarna Berharap Bisa Bertemu Bupati Herman Suherman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *