Pencarian Korban Hilang Nihil dan Dilanjutkan Besok, 1 Korban yang Dirawat di RSHS Bandung Meninggal

BERITACIANJUR.COM – Bupati Cianjur, Herman Suherman melaporkan, pencarian korban hilang pada hari ke-12 penanganan gempa Cianjur tak membuahkan hasil. Pencarian akan dilanjutkan pada Sabtu (3/12/2022) dengan memaksimalkan pengalihan urugan atau longsoran ke pembuangan.

Herman menegaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan PU terkait pengalihan longsoran di titik pencarian korban hilang. Ia berharap pencarian pada Sabtu (3/12/2022) bisa maksimal dan membuahkan hasi.

“Ya, tadi kita sudah rapat dengan keluarga korban hilang dan sudah koordinasi dengan PU, urugan atau longsoran tadi secara bertahap sudah bisa dialihkan ke pembuangan. Mudah-mudahan dengan adanya penggalian itu bisa mempermudah pencarian. Mudah-mudahan besok korban bisa ditemukan,” ujarnya saat konferensi pers di Pendopo Cianjur, Jumat(2/12/2022).

Meski pencarian nihil, sambung Herman, namun jumlah korban meninggal dunia bertambah 1 menjadi 331 jiwa. Pasalnya, satu korban gempa yang dirawat di RSHS Bandung dikabarkan meninggal dunia.(gie)

Baca Juga  Dorong Polisi Usut Tuntas, DPD KAI Jabar Kutuk Keras Pengeroyokan Advokat Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *