oleh

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Toliet Masjid Bayitulmuslim Cilaku

Beritacianjur.com – WARGA Kampung Mekarsari RT 05 RW 02, Desa Rahong, Kecamatan Cilaku, Cianjur, digegerkan dengan penemuan mayat pria paruh baya di toilet Masjid Bayitulmuslim, Minggu (5/1/2020) sekitar pukul 13.30 Wib

Jenazah yang ditemukan setengah telanjang dengan posisi jongkok tersebut, diketahui bernama Wawan Gunawan (56), pedagang yang berasal dari Kampung Ciheulang RT 05 RW 01, Desa Langeunsari, Kecamatan Karangtengah.

Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda mengatakan, penemuan jenazah Wawan bermuka ketika seorang saksi bernama Luky (19) hendak mandi dan menunggu di depan toilet umum masjid

“Saksi mengetahui di toilet sedang ada korban. Lalu di dekat toilet tersebut ada yang bersih-bersih bernama Opik. Sebelum melihat ke dalam, saksi bertanya dulu masih ada apa enggak si Abah di dalam WC. Lalu pas dicek ke dalam, posisi almarhum sudah tergelatak dan posisi kepala sudah di depan ember,” paparnya. 

“Pihak kepolisian langsung melakukan pengecekan dan pengamanan di tempat kejadian, dan langsung menyerahkan jenazah kepada pihak keluarganya, karena pihak keluarga menolak untuk diotopsi,“ pungkasnya.(wan)

Baca Juga  Wahai Wakil Rakyat Cianjur, di Malang 41 Anggota DPRD Ditahan KPK, Waspadalah!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline