oleh

Siswa SMK Siliwangi dan SMKN 1 Cilaku Tawuran, 1 Pelajar Ditusuk hingga Ususnya Terburai

Beritacianjur.com – TAWURAN antar pelajar terjadi di Kampung/Desa Cisalak Kecamatan Cibeber, Senin (18/11/2019). Satu orang pelajar mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kanan hingga ususnya keluar.

Korban luka tusuk berasal dari SMK Siliwangi Cianjur bernama Bagas (18), asal Kampung Rahon Desa Sukasirna Kecamatan Sukaluyu.

Menurut petugas IGD Puskesmas Cibeber, Wahyudin, perkelahian antar kelompok pelajar dari dua sekolah ini melibatkan SMK Siliwangi yang dikenal AMS dengan SMK Negeri 1 Cilaku yang dikenal dengan sebutan Nazi.

“Jadi, saat anak-anak AMS berkumpul di Kampung Cisalak dengan jumlah kurang lebih 40 orang, tiba-tiba diserang pelajar dari STM Nazi yang jumlahnya juga kurang lebih 40 orang. Saling pukul terjadi dan karena ada yang membawa senjata tajam, akhirnya Bagas jadi korban luka tusuk. Kejadiannya sekitar pukul 17.00 Wib,” jelasnya kepada beritacianjur.com, Senin (18/11/2019) malam.

Wahyudin menjelaskan, kedalaman luka tusuk yang dialami Bagas mencapai 1 buku telunjuk tangan dan lebar mencapai 10 cm, sehingga ususnya keluar.

“Saat ini kondisi Bagas masih dirawat di ruang IGD RSUD Cianjur untuk mendapat perawatan medis. Untuk pelaku penusukan akan ditangani oleh Polsek Cibeber untuk dlakukan penyelidikan,” pungkasnya.(wan/gie)

Baca Juga  Pembelian Beras dari Bulog untuk Dapur Umum Dinilai Rugikan Negara dan Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline