oleh

Usai Makan Tumpeng di Hajatan, 19 Warga Sukanagara Keracunan

Beritacianjur.com – LAGI, Warga Sukanagara dihebohkan dengan peristiwa keracunan massal. Setelah sebelumnya puluhan pelajar TK dan SD, kali ini sebanyak 19 warga Kampung Cikadu RT 05 RW 06, Desa Sukarame, Kecamatan Sukanagara keracunan setelah memakan nasi tumpeng pada acara hajatan rumah seorang warga.

Kapolsek Sukanagara AKP Cahyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda mengatakan, kejadian berawal saat sejumlah warga menghadiri acara hajatan di salah seorang warga bernama Kaswati, Selasa (29/10/2019) sekitar pukul 09.00 Wib.

Pada acara tersebut Kaswati dan semua undangan menyantap nasi tumpeng. Sepulang dari acara, sambung Budi, sebagian warga mengeluh pusing, mual dan diare. Hingga akhirnya pada Kamis (31/10/2019), Kades Sukarame membawa para korban ke Puskesmas Sukanagara.

“Dugaan sementara warga keracunan nasi tumpeng. Ada yang langsung mengeluh pusing, mual hingga diare sepulang dari hajatan, ada juga yang baru merasakan hal tersebut pada malam harinya. Karena kondisi warga makin parah, Kamis pagi dibawa ke puskesmas,” ujarnya kepada beritacianjur.com, Kamis (31/10/2019)

Saat ini, petugas sudah diturunkan ke lokasi guna meminta keterangan dari warga dan memastikan penyebab terjadinya keracunan serta mengamankan sampel makanan.(wan/jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline