Viral, Siswa SD di Padang Meninggal Tertimpa Tembok Beton Saat Berwudhu, Begini Kronologisnya

BERITACIANJUR.COM – Video seorang siswa Sekolah Dasar (SD) di Padang meninggal dunia tertimpa tembok beton saat berwudhu viral di jagat maya.

Dalam rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian, tepatnya di Masjid Raya Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat memperlihatkan detik-detik korban tertimpa tembok beton, pada Senin (18/9/2023) jam 15.09 Wib.

Dalam video terlihat dua orang anak sedang berada di tempat wudhu masjid. Tak berselang lama, satu orang anak meninggalkan lokasi keran air wudhu, sementara satu orang lagi masih terlihat mencuci tangan.

Selanjutnya, datang siswa SMP yang menggunakan motor dan sedang berboncengan memasuki area parkir. Tak lama kemudian, rekan siswa SMP yang lain dan juga berboncengan datang.

Namun, entah apa yang terjadi dengan motor tersebut, tiba-tiba motor melaju ke arah depan dengan cepat dalam posisi ban depan terangkat hingga menabrak tembok beton area parkir masjid hingga roboh.

Nahas, robohan tembok beton tersebut ternyata menimpa seorang anak yang sedang berwudhu yang berada tepat di bawah area parkir.

Melihat kejadian itu, teman korban dan siswa SMP yang menabrak tembok pun nampak panik. Karena terlihat banyak darah di sekitar korban.

Hingga akhirnya ada seorang bapak-bapak yang berani mengangkat tubuh korban ke atas mobil pickup yang kebetulan melintas di lokasi kejadian untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dikabarkan, korban sempat dirawat selama 1 jam, tetapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan karena mengalami luka serius di bagian kepala.(gap)

Baca Juga  Taman Ceria Bangkitkan Kembali Senyum Anak-anak di Pengungsian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *