Wajib Nonton! Film Vina: Sebelum 7 Hari Masih Tayang di Citimall Cianjur XXI

BERITACIANJUR.COM – Bagi pecinta genre horor, wajib banget nonton Film ‘Vina: Sebelum 7 Hari’ yang kini masih tayang di Cinema XXI Citimall Cianjur.

Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini terinspirasi dari kasus pembunuhan yang dialami seorang pelajar bernama Vina dan kekasihnya, Eki di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada 2016.

Film ini bahkan sudah ditonton lebih dari 2,1 juta orang sejak penayangannya di bioskop dan kembali viral di jagat maya.

Meskipun sebagian besar alur diambil dari kisah nyata, namun ada beberapa perbedaan yang dikemas sutradara. Salah satunya adalah sejumlah nama tokoh.

Dalam fakta terbarunya, meski sudah 8 tahun berlalu. Nyatanya dari 11 orang pelaku pembunuhan terhadap Vina dan Rizki, baru 8 orang yang ditangkap dan diadili.

Sementara 3 orang pelaku lainnya masih menjadi buronan dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), di antaranya adalah Andi, Dani, dan Pegi alias Perong.

Namun, tampang dari ketiga pelaku tersebut belum diketahui hingga saat ini, sehingga menyulitkan penyelidikan dan pengejaran pihak kepolisan.

Saat ini pihak kepolisian masih terus berupaya melakukan pengejaran terhadap 3 buronan tersebut, salah satunya dengan menyebarkan ciri-ciri 3 pelaku di media sosial.

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari

Jenazah Almarhumah Vina (Nayla Purnama) yang ditemukan di flyover Cirebon dianggap mengalami kecelakaan motor tunggal.

Nenek Vina (Lydia Kandou) curiga karena tubuh Vina remuk tak wajar, namun tak punya cukup bukti untuk menolak berita acara.

Vina merasuki tubuh sahabatnya Linda (Gisellma Firmansyah). Ia hanya punya waktu sebelum 7 hari usai kematiannya untuk mengungkap kebenaran yang menyakitkan.

Para Pemain:

Nayla Purnama, Lydia Kandou, Yusuf Mahardika, Gisellma Firmansyah, Delia Husein, Pritt Timothy, Septian Dwi Cahyo, M Imran Ismail, Fahad Haydra, Aruma Khadijah, Alvin Adam, Ridwan Kainan.

Baca Juga  Hari Ini, DPPKBP3A dan Himpunan Alumni IPB Gelar Launching Intervensi Balita Stunting

Waktu Tayang

Hari: Rabu
Tanggal: 15 Mei 2024
Durasi: 100 menit
Harga Tiket: Rp40.000
Jam Tayang:
12.15, 12.45, 13.45, 14.15, 14.45, 15.15, 16.15, 16.45, 17.15, 18.15, 18.45, 19.15, 20.15, 20.45, 21.15 Wib.

Update film seru lainnya bisa kalian akses langsung di m.21cineplex.com. Selamat menonton.(gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *