oleh

2 Kecelakaan Maut, 1 Tewas Terlindas Truk, 1 Meninggal Dunia Tertabrak Sepeda Motor

Beritacianjur.com – Sabtu (11/1/2020) sore, kecelakaan maut terjadi di Jalan Baru Cianjur-Sukabumi Kampung Babakanpaseh Desa Sukamaju Kecamatan Cianjur pukul 16.00 Wib, serta di Jalan Baru Bandung-Cianjur Kampung Palangon Desa Kertasari Kecamatan Haurwangi Cianjur pukul 16.30.

Kecelakaan maut di Haurwangi, 1 orang korban tewas akibat terlindas truk, dan 2 orang lainnya alami luka berat dan ringan. Sementara di Jalan Baru Cianjur-Sukabumi, 1 orang tewas dan 1 orang lagi alami luka akibat tertabrak sepeda motor.

Di Haurwangi, melalui keterangan tertulisnya, Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Stiayuda mengatakan, kejadian bermula ketika sepeda motor Honda Vario bernopol D 4246 OB yang dikemudikan Ayi dan berboncengan dengan Ridwan, melaju dari arah Cianjur menuju Bandung hendak mendahului truk Hino dengan nomor polisi B 9778 WX yang dikemudikan Pepen.


“Saat menyalip, datang motor CBR yang dikemudikan Ronny dan terjadi serempetan. Akibatnya Honda Vario terpental. Ayi meninggal dunia terlindas truk, sedangkan yang diboncengnya mengalami luka berat. Sementara itu, pengendara CBR mengalami luka ringan. Penyebab kecelakaannya, Honda Vario tak bisa menjaga jarak aman ketika hendak menyalip,” ujarnya.

Sementara di Jalan Baru Cianjur-Sukabumi, kejadian bermula saat pengendara Honda Vario bernopol F 3449 XK, Sani Nuraeni melaku dari arah Karangtengah menuju arah Cilaku. Tiba-tiba, dari arah kiri, Hj. Nunung dan Aam hendak menyebrang.

“Karena saat melaju dengan kecepatan sedang dan tiba-tiba ada yang menyebrang, Sani hilang kendali dan menabrak 2 orang penyebrang jalan. Hj. Nunung meninggal dunia, sementara Aam alami luka ringan,” kata Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Ricki Adipratama.(Wan/Jam)

Baca Juga  Jalan di Pagelaran Ambles, Satu Unit Minibus Terjebak, Sopir dan Penumpang Selamatkan Diri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Timeline