Antusias! Warga Hadiri Acara Deklarasi Menjaga Alun-alun Cianjur Bersama Komunitas dan Media

BERITACIANJUR.COM – Masyarakat Cianjur yang datang dari berbagai daerah terlihat antusias mendatangi area Amphiteater Alun-alun Cianjur, Sabtu (2/3/2024).

 

Mereka sengaja datang untuk menghadiri acara Deklarasi Menjaga Alun-alun Cianjur bersama komunitas dan awak media.

 

Salah seorang warga asal Sukabumi, Piyandi (24) mengatakan, ia sengaja datang seorang diri menggunakan sepeda motornya untuk berkunjung ke Alun-alun Cianjur dan menyaksikan acara seremonial dibukanya kembali Alun-alun Cianjur.

 

“Saya emang sudah sering ke sini. Terakhir sebelum ditutup, sekitar dua bulan yang lalu. Kebetulan karena sekarang mau ada acara malem nanti, sekalian juga mau bertemu sama teman di sini,” ujar Piyandi.

 

Senada, warga asal Cianjur kota, Windi (30) mengungkapkan, sangat senang bisa melihat kondisi Alun-alun sekarang yang lebih luas dan terawat.

 

“Ya karena saya asli warga Cianjur, dan sering berkunjung ke sini. Saya merasakan adanya perubahan kondisi pembangunan yang lebih baik dari dulu, meskipun sedikit risih melihat sampah yang berserakan,” ungkapnya.

 

Sebagai informasi, Deklarasi Menjaga Cianjur bersama masyarakat, komunitas, dan media tersebut dilaksanakan sejak jam 16.00 hingga 21.00 Wib.

 

Acara ini turut dihadiri oleh Founder Saparakanca, A Milki dan Bupati Cianjur Herman Suherman yang bekerja sama dengan sejumlah media partner di antaranya, Forum Admin Medsos Cianjur, Forum Pemred Cianjur, dan Persatuan Wartawan Indonesia.(gil/gap)

Baca Juga  Presiden Jokowi Lantik Budi Arie Setiadi Jadi Menkominfo, Berikut Profilnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *