Api di Toko Material yang Ludes Terbakar dan Tewaskan 3 Karyawan Kembali Menyala

BERITACIANJUR.COM – Petugas pemadam kebakaran kembali melakukan pemadaman di dalam toko material di Jalan Siliwangi Cianjur yang ludes terbakar, Kamis (18/1/2024). Diduga api menyala kembali akibat adanya zat kimia yang tercecer pascakebakaran kemarin.

Berdasarkan laporan warga, api di toko material kembali menyala sekitar pukul 13.30 Wib. Hanya butuh 30 menit, petugas pemadam kebakaran berhasil menjinakkan si jago merah.

“Ada laporan warga, api nyala lagi dan kami langsung ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Sekarang sudah padam lagi,” kata Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Cianjur, Sufyan.

Diberitakan sebelumnya, toko material yang berada di Jalan Siliwangi, Kampung Cageundang, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur kebakaran pada Selasa (16/1/2024) jam 16.15 Wib.

Tiga orang pegawai terjebak dalam bangunan dan tak bisa menyelamatkan diri hingga pada Rabu (17/1/2024) jam 01.40 dini hari dua korban baru bisa dievakuasi, sementara satu orang lagi dievakuasi pada jam 07.20 Wib.

Terkait pemadaman, setelah petugas melakukan penanganan selama 19 jam, akhirnya kobaran api di toko material padam total.

“Rabu dini hari sebenarnya sudah padam, hanya saja muncul lagi titik api kecil. Jadi padam totalnya 11.30 wib (17/1/2024). Penyebab muncul lagi api sebelumnya akhirnya padam total itu karena banyak barang mudah terbakar seperti cat, tiner, spirtus dan lain-lain,” jelasnya.(gil)

Baca Juga  Polres Cianjur Minta Masyarakat Waspadai Jalur Rawan Kecelakaan dan Longsor saat Mudik Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *