Ayah Eki Kekasih Vina Cirebon Ternyata Anggota Polisi, Minta Doa Agar Semua Pelaku Ditangkap

BERITACIANJUR.COM – Ayah Eki, yang merupakan kekasih Vina Cirebon ternyata merupakan seorang anggota kepolisian akhirnya angkat suara terhadap kasus yang menimpa anaknya.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @humaspoldajabar, ayah Eki yang bernama Iptu Rudiana menyampaikan sejumlah hal yang belakangan ramai dibicarakan warganet.

“Pada kesempatan ini, saya berharap kepada seluruh warga negara Indonesia, saya orang tua dari almarhum Muhammad Rizky Rudiana atau Eki. Saya mohon kepada seluruh warga agar tidak menambah derita kami,” ujar Rudiana, Jumat (17/5/2024).

“Eki adalah anak kami yang menjadi korban dari kelompok yang kejam,” tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya bersama kepolisian tidak berdiam diri dan terus mencari sisa tiga pelaku yang hingga kini masih buron.

“Saya tidak berdiam diri, saya terus berupaya dan bekerja sama dengan Reskrim. Beberapa di antaranya sudah kami tangkap dan yang lainnya masih kami kejar untuk diungkap,” jelasnya.

Ia pun meminta doa pada seluruh warga agar semua pelaku cepat tertangkap dan jangan menyebarkan asumsi yang macam-macam.

“Saya mohon doa, semoga pelaku yang mengambil nyawa anak saya segera terungkap dan kepada seluruh warga Indonesia agar tidak menyebarkan asumsi yang menambah kesedihan kami. Kami sudah cukup menderita selama 8 tahun ini. Saya mohon doa dari seluruh warga Indonesia agar anak saya tenang dan pelakunya segera terungkap,” tuturnya.

Sebelumnya sempat ramai dibicarakan bahwa tiga DPO pelaku pembunuhan Vina dan Eki adalah anak seorang polisi dengan kedudukan tinggi.

Dengan alasan tersebut, warganet pun menduga pihak kepolisian tidak serius menangani kasus Vina Cirebon karena selama 8 tahun lamanya, polisi belum juga menangkap semua pelaku pembunuhan.

Saat ini, 8 dari 11 pelaku sudah ditangkap dan diadili. Sehingga tersisa 3 pelaku yang masih berkeliaran bebas dan belum terungkap identitas aslinya.

Baca Juga  Kebakaran di TPA Sarimukti KBB Belum Kunjung Padam, Hengky Kurniawan Tetapkan Status Darurat Bencana

Melalui video ayah Eki yang tersebar, pihak kepolisian seolah mempertegas bahwa Eki lah yang merupakan anak polisi.(gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *