Bagi-bagi Hadiah, Nobar Debat Cawapres di Gedung Herlina Dihadiri 1.500 Warga Cianjur

BERITACIANJUR.COM – Nonton bareng (nobar) debat calon wakil presiden (cawapres) di Gedung Herlina Cianjur, Minggu (21/1/2024) malam, diikuti sebanyak 1.500 warga Cianjur.

Tak hanya nobar, ribuan warga juga disuguhkan rangkaian acara lainnya, seperti pembagian hadiah mulai dari sepeda listrik hingga hadiah utama satu unit sepeda motor.

Tak hanya warga Cianjur dan ribuan pendukung Paslon nomor urut 2 saja, namun juga dihadiri Ketua Bapilu Gerindra Jawa Barat, Derry Drajat dan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan.

Setelah melihat jalannya debat, para pendukung Paslon nomor urut 2 optimis pasangan Prabowo-Gibran bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Ketua Bapilu Partai Gerindra Jawa Barat Aries Marsudiyanto meyakini, masyarakat bisa melihat kemampuan anak muda yang hebat dari sosok Gibran Rakabuming dari hasil debat cawapres tadi.

“Ketika anak muda diberi kesempatan, maka akan menunjukkan kualitasnya. Kita lihat kemampuan anak muda masa kini,” katanya Minggu (21/1/2024).

Aries mengklaim, dari hasil debat tersebut Gibran layak mendapatkan nilai A plus. “Saya beri nilai A plus untuk mas Gibran. Yang yang lain D minus. Karena dari penguasaan materi sangat menguasai dibandingkan yang lainnya,” ujarnya.

Seluruh tim dan partisipan Paslon nomor urut 2 di Jawa Barat, sambung dia, akan berusaha semaksimal mungkin agar Prabowo-Gibran bisa menang dalam satu putaran.

Menurutnya, dengan pelaksanaan Pilpres satu putaran akan menghemat banyak hal, mulai dari anggaran hingga tenaga.

“Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran, saya optimis. Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan pemilu sekali putaran. Karena akan hemat anggaran. Dengan satu putaran menghemat tenaga. Pemilu satu putaran juga membuat kita melakukan pembangunan tanpa berhenti,” pungkasnya.(gil)

Baca Juga  Selain Laporkan Plt Bupati Cianjur ke KPK, GNPK-RI Segera Laporkan Kasus Lainnya ke Kejaksaan dan Kepolisian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *