Berhasil Diidentifikasi, Polisi Buru Pembunuh Pria yang Tewas Terbungkus Kain di Hotel Kawasan Cipanas Puncak

BERITACIANJUR.COM – Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Tono Listianto mengatakan, pihaknya berhasil mengidentifikasi pelaku pembunuhan pria yang terbungkus kain di kamar hotel kawasan Cipanas Puncak.

“Setelah kita lakukan penyelidikan dan cek CCTV, diketahui korban ini datang dan menginap dengan seorang pria yang diduga pelaku,” ujar Tono, Kamis (22/2/2024).

Ia menegaskan, saat ini polisi sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku dan akan secepatnya mengamankan pelaku.

“Identitasnya sudah kami dapatkan dan sedang kami cek keberadaannya. Secepatnya kami amankan. Untuk motif, kita masih dalami. Setelah pelaku diamankan, kami akan gali keterangannya terutama terkait motifnya,” tegas Tono.

Ada Tulisan Misterius di Kain Sprei

Dari kejadian tersebut, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti termasuk sebuah tulisan misterius di atas kain sprei yaitu ‘Ini Kehendak Saya!’ yang ditulis menggunakan spidol hitam.

Belum diketahui siapa yang menulis dan apa maksud tulisan tersebut. Namun, pihak kepolisian tidak menemukan spidol berwarna hitam tersebut di TKP.

“Kalau dari tulisannya terlihat pakai spidol. Tapi kami tidak menemukan spidol itu,” terang Tono.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi terbungkus kain dan terikat lakban hitam di kamar hotel di kawasan Puncak Cipanas, Cianjur.

Diduga, pria tersebut merupakan korban pembunuhan, karena ditemukan sejumlah luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Jenazah pria tersebut diketahui bernama Andre (32) asal Kota Bandar Lampung dan pertama kali ditemukan oleh karyawan hotel pada Rabu (21/2/2024) siang.(gap)

Baca Juga  Mengungkap Lambatnya Pemkab Cianjur Tangani Bencana Gempa, Ini Data dan Faktanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *