Bupati Cianjur Lantik 61 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Puskesmas, dan Kepala Sekolah

BERITACIANJUR.COM – Bupati Cianjur, Herman Suherman melantik 61 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, kepala puskesmas, dan kepala sekolah di Pendopo Cianjur, Jumat (26/1/2024).

Herman mengatakan, tantangan pekerjaan ke depan akan lebih berat. Oleh karena itu, semua pihak harus bisa beradaptasi setelah bergabung di tempat baru, pelajari dengan cepat tugas fungsi, dan lakukan prioritas pekerjaan yang harus dilakukan.

“Saat ini pembangunan SDM menjadi salah satu prioritas saya, yakni membangun SDM pekerja keras, yang dinamis, cerdas, terampil, dan menguasai ilmu pengetahuan serta teknologi,” ujar Herman dalam sambutannya.

Ia berharap, segala bentuk kendala, hambatan, dan kelemahan yang dirasa saat ini dalam mencapai program kegiatan, semoga menjadi solusi dengan keterlibatan dan energi baru dari para pejabat yang baru.

“Kita akan terus melahirkan prestasi-prestasi yang membanggakan dan membawa nama baik pemerintah daerah. Termasuk terus menjaga kelangsungan kehidupan masyarakat yang makin sejahtera,” tutupnya.(gap)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Baca Juga  Kunjungi Cianjur, SBY Ingatkan Capres-Cawapres hingga Para Caleg Jangan Umbar Janji yang Sulit Ditepati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *