Di Ciloto, Pohon Setinggi 12 Meter Tumbang Timpa Pengendara Motor dan Mobil, Korban Patah Tulang, Arus Lalin Lumpuh

BERITACIANJUR.COM – Pengendara sepeda motor dan mobil tertimpa pohon setinggi 12 meter di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jumat (26/1/2023). Pohon yang tumbang diterjang hujan dan angin tersebut menyebabkan seorang pengendara sepeda motor luka berat, patah tulang tangan kananm

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.50 Wib. Saat pohon tumbang, pengendara sepeda motor dan mobil melaju dari arah Cianjur menuju puncak

“Pohon tumbangnya diduga akibat hujan deras disertai angin kencang. Tak ada korban jiwa. Untuk pengemudi dan penumpang mobil selamat karena yang tertimpa bagian belakangnya. Pengendara sepeda motor mengalami patah tangan dan yang diboncengnya luka ringan, sudah dibawa ke rumah sakit,” ujar Kepala Desa Ciloto Marwan, Jumat (26/1/2024).

Tim dari pemadam kebakaran, BPBD dan PMI, sambung dia, sudah tiba di lokasi dan tengah melakukan penanganan. “Sedang dilakukan penanganan dengan gergaji mesin,” kata dia.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Cianjur AKP Adhi Prasidya mengatakan pohon tersebut menutup seluruh badan jalan mengakibatkan akses lalulintas dari Cianjur menuju Puncak ataupun sebaliknya lumpuh sementara.

“Kondisi lalulintas terjadi antrean kendaraan karena batang pohonnya cukup besar dan tumbang melintang jalan. Kami upayakan secepatnya bisa dibersihkan material pohonnya agar lalulintas kembali normal,” pungkasnya.(gil)

Baca Juga  Buka Jambore Nasional Dai Desa Madani Parmusi di TNGGP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *