Diduga Geng Motor, Aksi 3 Pemuda ‘Jagoan’ Bersenjata Tajam Serang Warga Nagrak Berakhir Diamuk Massa

BERITACIANJUR.COM – Warga Jalan Gatot Mangkupraja, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, dihebohkan dengan aksi tiga orang pemuda yang diduga anggota geng motor, Minggu (25/2/2024). Mereka diduga hendak menyerang warga dengan membawa senjata tajam sekitar pukul 19.58 Wib.

 

Warga sekitar, Abeng mengatakan, kejadian bermula saat dirinya hendak menuju warung. Tepatnya di Gang Saroja RT 04 RW 04, ia melihat 3 orang pemuda menggunakan dua sepeda motor dengan memegang senjata tajam.

 

“Saya awalnya mau langsung mendatangi mereka, namun karena tahu membawa senjata akhirnya saya memberi kabar kepada warga lain. Ada yang bawa celurit juga,” ujarnya kepada beritacianjur.com.

 

Saat warga berdatangan, sambung dia, dua orang pemuda berhasil diamankan, sementara satu orang lainnya berhasil melarikan diri.

 

“Saat mau diamankan warga mereka melawan, akhirnya terjadi perkelahian. Dua orang sudah diamankan ke Polres Cianjur sementara satu orang lagi masih dalam pencarian. Alhamdulillah warga tidak ada yang luka, sedangkan mereka dipukuli warga,” katanya.

 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian.(faisal)

 

 

Baca Juga  Inikah Contoh Social Distancing Para Pejabat di Pendopo Cianjur?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *