Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Pria Asal Lampung Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Kawasan Puncak Cianjur

BERITACIANJUR.COM – Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi terbungkus kain dan terikat lakban hitam di salah satu kamar hotel di kawasan Puncak Cipanas, Cianjur.

Korban pertama kali ditemukan oleh karyawan hotel pada Rabu (21/2/2024) siang dalam kondisi pintu kamar tak terkunci.

Berdasarkan informasi, pria tersebut bernama Andre (32) asal Kota Bandar Lampung. Diduga, pria tersebut merupakan korban pembunuhan, karena ditemukan luka lebam di beberapa bagian tubuh.

Pengelola hotel, SN menuturkan, awalnya korban memesan kamar hotel melalui aplikasi beberapa hari lalu. Pada Rabu pagi, pihaknya mendapatkan pesan jika pengunjung hotel tersebut membutuhkan bantuan.

“Kita langsung cek, karena kan memang waktunya sarapan. Mungkin ada butuh bantuan. Tapi setelah resepsionis mengetuk pintu kamar, tidak ada jawaban,” ujarnya, Kamis (22/2/2024).

Kemudian, lanjutnya, petugas resepsionis kembali mengecek kamar tersebut. Ternyata pintu kamar korban tidak terkunci. Setelah dibuka, petugas menemukan sesosok tubuh tergeletak dan sudah dibungkus kain dan lakban.

“Oleh resepsionis langsung ditutup lagi pintunya, kemudian melapor pada pihak kepolisian,” terangnya.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Tono Listianto mengatakan, saat ditemukan korban dalam posisi tergeletak di lantai dengan tubuh terbungkus kain dan lakban hitam.

“Dari bagian kaki sampai kepala tertutup kain hitam. Tangan dan kepalanya juga terlilit lakban hitam,” terangnya.

Ia menjelaskan, di tangan korban juga ditemukan sebuah gunting. Selain itu, pada tubuh korban ditemukan luka lebam akibat ikatan benda tumpul.

“Ada luka lebam, diduga meninggalnya karena luka-luka tersebut. Pada leher yang diduga akibat ikatan benda tumpul sehingga menimbulkan rembesan rembesan dara pada otot kanan dan otot kiri leher korban, yang mengakibatkan tersumbatnya aliran pernapasan,” terangnya.

Baca Juga  Sampai Kapan Plt Bupati Cianjur Bungkam?

“Kami sedang dalami dan lakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan ini,” tandasnya.(gil/gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *