Diduga Rem Blong, 9 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jebrod, 1 Pemotor Tewas di Tempat

BERITACIANJUR.COM – 9 kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan Perintis Kemerdekaan (Jebrod), tepatnya di Kampung Cisarua, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Rabu (2/8/2023) sekitar jam 14.00 Wib.

Berdasarkan informasi, tabrakan beruntun bermula saat truk tronton bermuatan air kemasan melaju dari arah Pasir Hayam menuju ke Bandung.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Nahas, saat berada di depan SPBU Jebrod, truk mengalami rem blong dan langsung menghantam kendaraan di depannya. Bukannya berhenti, truk terus melaju dengan kecepatan tinggi.

Tepat di depan pabrik kulit, truk menabrak 8 kendaraan lain di depannya hingga akhirnya berhenti di sebuah tanah kosong dengan kondisi rusak parah.

“Total ada 9 kendaraan yang terlibat kecelakaan, 2 sepeda motor dan 7 lainnya kendaraan mobil,” ujar Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Anaga Budiharso.

Akibat tabrakan beruntun tersebut, lanjutnya, 1 pemotor tewas di tempat dan korban lainnya mengalami luka berat hingga patah tulang.

“Korban meninggal seorang pemotor perempuan berinisial F (25) akibat terhimpit. Pemotor lainnya yang mengalami luka-luka sudah dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

“Sementara untuk kendaraan, sedang kita lakukan evakuasi dan untuk sopir sudah kita amankan ke Mapolres Cianjur,” paparnya.

Tabrakan Beruntun Viral di Medsos

Video dan foto-foto tabrakan beruntun di Jebrod Cianjur pun viral media sosial. Terlihat kondisi kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun mengalami rusak parah.

Tak hanya merusak kendaraan, tabrakan pun mengakibatkan sejumlah bangunan hancur.

Masyarakat sekitar pun berdatangan ke lokasi kejadian. Tabrakan juga membuat arus lalulintas mengalami kemacetan cukup panjang.(gap)

Baca Juga  Angkat Piala Juara Liga 3, Perkesit 'Si Badak Putih' Diarak Keliling Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *