Eng-ing-eng… Dibuka Bupati Cianjur, ‘Lembur Yamaha’ Siap Dihelat dan Hibur Masyarakat

BERITACIANJUR..COM – Didaulat sebagai penyelenggara, beritacianjur.com bakal menyuguhkan perhelatan acara yang mengusung semangat menghibur masyarakat Cianjur. Sebagai pembuka, acara bertajuk “Lembur Yamaha” akan dihelat di Jalan Arwinda, Kampung Warung Mangga, RT 02 RW 04, Desa Bojong, Karangtengah, Cianjur, Sabtu (3/2/2024) mulai pukul 08.00 Wib.

Direktur & Pemimpin Redaksi Berita Cianjur, Gia Gusniar menjelaskan, “Lembur Yamaha, Semakin di Depan bersama Masyarakat Cianjur” ini direncanakan tak hanya digelar di satu titik, namun akan digelar dari RW ke RW atau desa ke desa.

“Acaranya sebenarnya sederhana dan misi utamanya menghibur masyarakat. Kita ajak masyarakat untuk senam sehat bareng, anak-anaknya kita suguhkan lomba mewarnai, dan untuk hiburan lainnya akan dihelat lomba karaoke dan bagi-bagi doorprize menarik,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Cianjur Herman Suherman menyambut antusias gelaran “Lembur Yamaha”. Menurutnya, acara yang dihelat beritacianjur.com dan Yamaha ini sangat positif dan harus didukung.

“Ini sangat positif dan tentunya harus kita dukung. Ketika ada pihak yang berperan aktif salah satunya untuk menghibur masyarakat Cianjur, tentunya kami pun akan mengapresiasi. Alhamdulillah, semoga masyarakat Cianjur terhibur dan tidak hanya digelar sekali saja,” pungkasnya.(gil)

Baca Juga  Kisah Solihah, TKW Asal Cibeber Alami Cacat Permanen Usai Kecelakaan di Arab Saudi, Menuntut Haknya Segera Dibayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *