Geger! Sepasang Pria dan Wanita di Bandung Wik-wik di Pinggir Jalan saat Hujan

BERITACIANJUR.COM – Sepasang pria dan wanita di Bandung terekam sedang asyik wik-wik di pinggir jalan membuat geger warganet pada Senin (23/10/2023) malam.

Aksi tak senonoh itu tanpa sengaja terekam kamera seorang pengendara jalan saat melintasi jalan tersebut.

Dalam unggahan video yang dibagikan akun Instagram @bandungterkini, terlihat suasana jalan yang diketahui di Jalan Moch Toha itu terpantau ramai dan masih banyak orang berlalu-lalang meskipun sedang turun hujan.

“Bandung udah kaya di Amerika. Semalam nemuin kejadian tidak terduga di Jalan Moch Toha, Senin 23/10/2023 jam 24.00. Kang gilangmer sama temen lagi arah pulang ke rumah. Pas di Moch Toha, tiba-tiba gak sengaja ngeliat sepasang manusia sedang berhubungan badan dengan kondisi laki-lakinya tidak menggunakan pakaian sehelai pun dan si cewek setengah bugil di pinggir jalan,” tulis keterangan unggahan.

“Saya sengaja memutar balik kendaraan saya beberapa menit kemudian dan orang tersebut masih dengan cueknya melakukan hal yang sama. Padahal itu jalan raya rame banyak kendaraan lalu-lalang. Saya kita itu bukan ODGJ karena dua-duanya keliatan rapih,” tambahnya.

Hingga saat ini belum diketahui identitas pasangan tersebut, namun video wik-wik mereka telah ditonton sebanyak 572 ribu kali dan dikomentari berbagai komentar warganet.

“Mohon aparat kepolisian agar sering mengadakan patroli keliling seputaran pinggiran Kota Bandung,” ujar gumilarr.maulana.

“Dulu ketika mendengar hadist tanda kiamat sudah dekat adalah manusia akan melakukan hubungan intim di pinggir jalan dengan tidak ada rasa malu. Innalilahi wainnailaihi rojiun, sekaranglah masanya,” ujar akun rendiantono88.

“Itu ODGJ, soalnya saya sempet beli nasgor di situ jam set 9. Emang dia lagi mandi dikucuran air hujan dan sambil minum air itu juga,” ucap putri0204.w.

Baca Juga  Pemkab Cianjur Bangun Monumen Pangguyangan Badak Putih, Herman Suherman: Bisa Jadi Daya Tarik Wisatawan

“Please kenapa ga ada yang negor yaa Allah ini udah parah banget secuek itukah orang-orang melihat kaya gini parah,” ungkap medinnar.

“Warga berhak bertindak kalau kek gitu harusnya jangan dibiarin,” tulis picamanilo.

(gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *