Gerai J.CO Mulai Buka di Ramayana Cipanas Hari Ini, Kuy Serbu!

BERITACIANJUR.COM – Kabar gembira bagi masyarakat Cianjur, karena gerai J.CO akan mulai buka di Ramayana Cipanas pada hari ini, Jumat (14/7/2023).

“We’re ready to serve you! Save the date and prepare your tummy to experience our new J.CO store in Ramayana Cipanas. Come and enjoy our donuts and coffee,” tulis J.CO mengutip Instagram @ciplaz_cipanas, Kamis (13/7/2023).

Bagi yang penasaran dan ingin bernostalgia dengan aneka menu di J.CO, bisa datang langsung ke Ramayana Cipanas di Jalan Raya Cipanas No.99, Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, 43253.

Pengumuman pembukaan J.CO tersebut turut disambut antusias masyarakat Cianjur.

“Akhirnya yang ditunggu-tunggu,” ujar @putrisalsarizky.

“Akhirnyaaaa bisa nongki di J.CO,” ucap @husna.samy.5.

“Akhirnya ga usah jauh-jauh ke Bogor lagi,” ungkap @alwii0403.

Sekilas Mengenai Perusahaan J.CO

Mengutip Wikipedia, perusahaan J.CO didirikan sekaligus dimiliki oleh seorang pengusaha salon kecantikan asli Indonesia yaitu Johnny Andrean Group pada 2006 silam.

J.CO Donuts and Coffee sendiri terinspirasi dari donat di Amerika Serikat saat ia berkunjung ke sana.

Setelah banyaknya riset yang dilakukan, pada Mei 2006 gerai J.CO Donuts and Coffee yang pertama resmi dibuka di kawasan Supermall Karawaci, Tanggerang.

Pada saat bersamaan, J.CO juga memperkenalkan logonya pada masyarakat yaitu burung merak berwarna cokelat dan orange sebagai aimbol keindahan, kelembutan, keabdian, dan segala makana baik untuk tercapainya bisnis yang berkembang di masa depan.

Selain di Indonesia, J.CO Donuts memiliki ratusan gerai yang tersebar di berbagai negara. Mulai Malaysia (2007), Singapura (2008), Filipina (2012), Hongkong (2016), hingga Arab Saudi (2018).

Pada umumnya cabang-cabang J.CO Donuts di Indonesia dibuka bersama-sama dengan cabang BreadTalk (sebagian cabang BreadTalk berubah menjadi Mako Cake & Bakery), yakni sebuah perusahaan roti asal Singapura yang waralabanya di Indonesia dipegang juga oleh Johnny Andrean.

Baca Juga  Timnas Indonesia Mulai Fokus Hadapi Australia, Ini Bagan 16 Besar Piala Asia 2023

Donat Al Capone dan Cheez Me Up Paling Favorit

Donat yang paling disukai adalah ‘Al Capone’. Donat berbentuk gelang ini dinamakan demikian menyamai seorang penjahat Amerika Al Capone.

Donat ini sangat halus, dengan pugasan cokelat putih asli Belgia dan badam California.

Donat unik lainnya adalah Cheez Me Up, donat ini memiliki pugasan keju. Keju yang digunakaan berasal dari Selandia Baru.

Selain donat, J.CO juga menyediakan kopi Arabika yang mengunakan biji kopi yang berasal dari Brasil, Kolombia, Kota Rika, Guatemala, dan Indonesia.

Itulah informasi Gerai J.CO Mulai Buka di Ramayana Cipanas Hari Ini. Jangan lupa borong ya, Baraya Berita Cianjur.(gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *