Gowes Santai Meriahkan Peringatan HKN ke-58

BERITACIANJUR.COM – PERHELATAN gowes santai turut memeriahkan perhelatan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-58. Start dari Pendopo Cianjur, Bupati Cianjur Herman Suherman beserta rombongan gowes menujuGedung Vedca Cianjur, Selasa (15/11/2022).

Tak hanya gowes, sesampainya di Vedca, bupati yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Cianjur, Irvan Nur Fauzy mengunjungi stand-stand kesehatan dan mengikuti senam jantung sehat.

Dalam sambutannya, Herman mengapresiasi jajaran Dinkes Cianjur karena mendapatkan penghargaan tingkat nasional atas inovasi program Cek Kesehatan (Cekas). Ia berharap, ke dapannya ada inovasi-inovasi lain yang lebih baru dan maju, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Cianjur dan bukan hanya dari Dinas Kesehatan saja melainkan perangkat daerah yang lain juga.

“Dalam rangka memeringati HKN ini, atas nama pemerintah ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan, serta seluruh elemen kesehatan lain se-Kabupaten Cianjur, yang telah berperan besar dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di Kabupaten Cianjur. Serta berturut-turut berjuang meningkatkan IPM di Kabupaten Cianjur, khususnya pada sektor kesehatan,” katanya.(ziz)

Baca Juga  CRC: RSUD Dipastikan Langgar Aturan dan Pedoman, Ini Daftar Pelanggarannya
Editor: Gia Gusniar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *