oleh

Heboh, Kemunculan Dua Ekor Monyet Liar di Kantor Kecamatan Cianjur

BERITACIANJUR.COM – Kawasan Kantor Kecamatan Cianjur, dihebohkan dengan kemunculan dua ekor monyet yang masuk dikawasan tersebut. Meski tidak menyerang, namun hewan liar tersebut di anggap meresahkan karena takut merusak pasilitas kantor.

Kemunculan dua ekor hewan liar tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Keduanya berada di atas genting kantor kecamatan.

Seorang staf desa, Satiya mengungkapkan, belum mengetahui dua ekor monyet berasal dari mana, namun monyet tersebut berada di atas genting.

“Saya tidak tau monyet datangnya dari mana, karena pas saya melihat, monyet itu sudah ada di atas genting, jadi gak tau dari mana,” katanya

Satiya menduga, monyet tersebut kelaparan sehingga berkeliaran ke Ke Kantor Kecamatan Kota untuk mencari makanan.

“Takutnya dua ekor monyet itu kelaparan, sehingga monyet tersebut merusak genting dan yang lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Petugas Pemadam Kebakaran, Ade Risian mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang melakukan penangkapan monyet tersebut, serta memasang perangkap.

“Saya menerima laporan dari petugas Kecamatan Kota, adanya dua ekor monyet yang masuk ke kawasan Kantor Kecamatan, setelah kami datang ke TKP monyet tersebut sedang berada di pelafon, dan kami sudah memasang kandang monyet di lobang pelafon, supaya pas monyet keluar masuk ke kandang,” katanya.

Pihaknya memgaku, kesulitan menangkap monyet tersebut, karena monyet masuk ke lubang pelafon, serta lubang nya sempit tidak bisa masuk orang.

“Kita juga belum mengetahui apakah ini monyet liar atau peliharaan,” pungkasnya. (dra/ki)

Baca Juga  Setelah RSDH, Bupati Cianjur Ancam Berikan Sanksi kepada Pabrik yang Langgar Prokes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *