Heboh! Seorang Wanita di Sukaluyu Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kontrakannya

BERITACIANJUR.COM – Warga Kampung Lembur Sawah, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur dibuat heboh dengan ditemukannya seorang wanita yang tewas tergantung di dalam rumah kontrakannya, Selasa (24/10/2023).

Korban diketahui bernama Ayu Lestari (25) asal Desa Jamali, Mande dan tinggal di kontrakan bersama anak perempuannya yang masih berusia 4 tahun sejak satu bulan lalu.

Kepala Desa Sukasirna, Edih mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh sang anak saat siang hari dengan posisi sudah tergantung di pintu kamar rumah kontrakan.

“Pertama kali diketahui korban tewas tergantung oleh anaknya, kemudian bilang ke tetangganya. Kemudian dicek ke lokasi dan ditemukan korban sudah menggantung ditiang pintu kamar kontrakan, kami langsung melaporkan kejadian ke pihak Polisi Polsek Sukaluyu,” ujar Edih.

Korban Diduga Dibunuh

Kasatreskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto, mengatakan korban diduga bukan tewas akibat bunuh diri tetapi diduga dibunuh, sebab ditemukan sejumlah luka di tubuhnya.

“Dugaan bukan gantung diri, tetapi pembunuhan. Ada beberapa luka lebam di tubuhnya. Termasuk dari mulutnya juga ditemukan darah,” jelasnya.

Namun, polisi masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan wanita yang tewas tergantung di kontrakannya tersebut.

“Kami masih selidiki lebih lanjut. Para saksi kami tengah mintai keterangan. Kami juga identifikasi siapa pelakunya,” tutupnya.(gap)

Baca Juga  Tingkatkan Strata Desa, Pemprov Jabar Distribusikan 398 Unit Maskara ke Berbagai Wilayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *