Hendak Jemput Pasien, Ambulan GKI Tabrak Pembatas Jalan di BLK

BERITACIANJUR.COM – Sebuah ambulan gereja mengalami kecelakaan tunggal di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Cianjur, Minggu (25/7/2021) malam. Tidak ada korban jiwa, hanya sopir mengalami luka dan mobil ambulan rusak parah.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut bermula ketika ambulan bernomor polisi F 9912 WC yang dikemudian Yosep melaju kencang dari arah Bundaran Lampu Gentur menuju Cilaku.

Namun saat melintas Jalan KH Abdullah bin Nuh tepatnya di kawasan BLK, ambulan yang hendak menjemput pasien yang sakit itu menabrak pembatas jalan.
Hal itu membuat sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga kembali menabrak trotoar di sebelah kiri jalan. Ambulan baru berhenti usai menabrak pohon.

“Ambulannya memang melaju kencang dari arah bundaran. Tiba-tiba menabrak pembatas ditengah jalan. Kemudian oleng ke kiri dan kembali menabrak trotoar, akhirnya badan kiri mobil menghantam pohon,” ujar Dadan (32), warga sekitar, Minggu (25/7/2021).

Menurutnya, sopir berhasil selamat dan hanya mengalami luka-luka. Namun kecelakaan tersebut membuat mobil ambulan rusak parah, bahkan ban kirinya patah.

“Tidak ada korban jiwa, di dalam ambulans juga hanya sopir. Sopir yang luka-luka langsung dibawa ke RSUD Cianjur,” kata dia.

Ia mengungkapkan, mobil ambulan langsung dievakuasi pihak kepolisian agar tidak menimbulkan kerumunan.

“Langsung dibawa menggunakan derek, pengendara dan warga juga diminta bubar supaya tidak menimbulkan kerumunan,” pungkasnya. (dra/ki)

Baca Juga  Tingkatkan Kemampuan Pegawai Capai PAD Optimal, Ini yang Dilakukan Bapenda Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *