Hujan Deras Guyur Cianjur Kamis Malam, Pohon Tumbang di Sejumlah Lokasi hingga Listrik Mati

BERITACIANJUR.COM – Hujan deras disertai angin kencang dan petir terjadi di Cianjur pada Kamis, 9 November 2023 sore hingga malam.

Pantauan redaksi, pohon tumbang terjadi di beberapa lokasi hingga kondisi listrik mati membuat suasana Cianjur makin mencekam.

Mengutip akun Instagram @bpbd_cianjur, pohon tumbang terjadi di sekitar Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku sebelum pabrik beras OKH dari arah utara.

“Penanganan pohon tumbang di Rancagoong, Cilaku. Sejauh ini wilayah Kecamatan Cianjur dan Cilaku diguyur hujan deras disertai angin kencang. Beberapa laporan serupa diterima petugas piket Pusdalops BPBD Kabupaten Cianjur dan meminta untuk segera ditangani,” tulos keterangan akun, Kamis (9/11/2023).

Kejadian pohon tumbang juga terjadi di Jalan KH Abdullah bin Nuh, tepatnya di depan SPBU BLK.

Pohon tumbang menimpa 1 unit mobil Kijang Kapsul dengan plat nomor B 2794 ZE atas nama pemilik Ari Gunawan Wibowo alamat di Desa Cikaroya Kp Cipadang Kalapa RT 01/RW 04 Warungkondang.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” tulis keterangan akun BPBD lagi.

Terpisah, mengutip akun @visitcianjur, berdasarkan video kiriman netizen, kondisi buruk akibat hujan deras dengan angin kencang menyebabkan genteng-genteng rumah warga di daerah Gelar 1, Pamoyanan-Cianjur berjatuhan.

Hal tersebut membuat warga menjadi panik dan berusaha menyelamatkan diri, karena dikhawatirkan ambruk.

Sementara untuk kondisi listrik mati, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak PLN UP3 Cianjur.(gap)

Baca Juga  Tingkatkan Keaktifan Medsos Perangkat Daerah, Diskominfo Cianjur Tularkan Strategi Komunikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *