oleh

Hut RI ke 76, PT PLN Gelar Pasukan dan Peralatan Teknik

BERITACIANJUR.COM – Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, PT PLN (Persero) UP3 Cianjur menyelenggarakan Gelar Pasukan dan Peralatan Teknik pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Gelar peralatan ini dilaksanakan secara serentak di Kantor UP3 Cianjur dan seluruh ULP yang termasuk wilayah kerja PLN UP3 Cianjur, mulai dari PLN Cianjur Kota, PLN Cipanas, PLN Mande, PLN Sukanagara dan PLN Tanggeung.

“Dengan adanya gelar pasukan dan peralatan ini, PLN berupaya memastikan bahwa pasukan yang bertugas menjaga keandalan listrik dan peralatan kerja yang digunakan dalam kondisi siap dan prima,” kata Manager UP3 Cianjur, Imam Ahmadi.

Dengan listrik yang andal, kata Imam, aktivitas masyarakat dalam menyambut dan merayakan Hari Kemerdekaan nantinya tentu dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

“Nah, supaya lebih aman, nyaman dan mudah dalam mengakses layanan PLN, Electrizen jangan lupa menginstall New PLN Mobile ya, karena banyak fiturnya dapat dinikmati dalam genggaman,” ungkapnya. (dra/ki)

Baca Juga  Diiringi Isak Tangis dan Amukan Si Jago Merah, Ini Peristiwa pada Hari Jadi Cianjur ke-343

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *