oleh

Innalillahi! Truk Fuso Seruduk Mobil Rombongan Pengantin

Beritacianjur.com – TABRAKAN beruntun yang melibatkan rombongan pengantin terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Gombong, Desa Songgom, Kecamatan Gekbrong, Minggu (3/11/2019) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kecelakaan itu disebabkan sebuah truk Mitsubishi Fuso bernopol B 9495 CXR bermuatan kardus kosong, yang melaju kencang dan tiba-tiba kehilangan kendali akibat rem blong.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Adhimas Sriyono Putra menerangkan, setelah kehilangan kendali, truk Fuso oleng ke kanan menabrak bagian kanan truk pengangkut pasir dan mobil Nissan X-Trail. Setelah menyeruduk dua kendaraan di depannya, kemudian truk Fuso oleng ke kiri dan menabrak Suzuki APV dan menyerempet sepeda motor Honda Beat.

“Truk Fuso baru berhenti setelah menabrak pohon dan tembok pagar kantor Desa Songgom. Akibatnya seorang kernet truk fuso mengalami luka di bagian kaki kanan,“ ujarnya, Minggu (3/11/2019).

Saksi mata yang merupakan warga sekitar, Jajang Janbari (44) mengatakan, kendaraan yang ditabrak Fuso, yakni Nissan Xtrail, APV dan Honda Beat merupakan rombongan pengantin.

“Lemes saya liatnya, kencang banget soalnya. Kasian itu yang tertabrak, mereka rombongan pengantin. Katanya sih yang luka berat dua orang dan sudah dibawa ke rumah sakit,“ pungkasnya. (jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline