oleh

Jelang Pelaksanaan Porda 2021, Ketua Koni : Optimis Hasilkan Atlit Terbaik di Semua Cabor

BERITACIANJUR.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Cianjur, terus berupaya melakukan persiapan untuk ajang babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang akan berlangsung pada September 2021 mendatang.

Ketua Koni Kabupaten Cianjur, Iwan Rio mengatakan, meski terkendala PPKM, sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) sudah selesai dilaksanakan.

“Untuk persiapan semua Cabor sudah, tapi kita terkendala karena PPKM jadi banyak yang diundur. Meski begitu kita terus berupaya,” ujar Iwan, Senin (23/8/2021).

Dia mengungkapkan, meski terkendala PPKM namun beberapa Cabor saat ini sudah berhasil dilaksanakan diantaranya sepak bola, bola voli, drum band dan pacuan kuda.

“Cabor yang sudah dilaksanakan voli, sepak bola, drum band dan pacuan kuda. Tapi untuk voli kemarin kita gugur tidak lolos. Sepak bolan dan pacuan kuda kita lolos,” kata dia.

Tapi untuk pastinya, lanjut Iwan, kualifikasi Porda untuk semua Cabor akan dilaksanakan mulai September sampai Desember. “Yang pasti babak kualifikasi itu nanti September sampai Desember,” ungkap dia.

Pihaknya optimis di Porda sekarang bisa menghasilkan atlit-atlit terbaik di semua Cabor sehingga bisa mencapai target keberhasilan.

“Target kita tetap lebih dari baik lagi. Kita optimis bisa, apalagi kemarin atlit kita ada yang ikut Pekanbaru Olahraga Raga Nasional (PON),” pungkasnya. (dra/ki)

Baca Juga  Pelanggan PDAM Desak Aparat Usut Tuntas Penyelewengan Penyertaan Modal, Ini Cara Mengusutnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *