Kebakaran Toko Material di Cianjur Masih Belum Padam, Tim Gabungan Maksimalkan Penyelamatan Tiga Pegawai yang Terjebak

BERITACIANJUR.COM – Kebakaran Toko Material di Jalan Siliwangi, Desa Nagrak, Cianjur masih belum kunjung padam hingga Selasa (16/1/2024) pukul 23.00 Wib.

Tim gabungan masih terus berupaya semaksimal mungkin memadamkan api dan melakukan penyelamatan terhadap tiga orang pegawai toko yang masih terjebak di dalam bangunan.

Namun demikian, secercah harapan korban masih selamat datang usai pihak keluarga berusaha menghubungi nomor telepon salah satu korban.

Agus (42), keluarga korban mengatakan, sempat berhasil menghubungi nomor handphone korban bernama Farhan.

Menurutnya, korban sempat mengangkat teleponnya pada pukul 22.30 Wib. Namun saat ditanya keberadaan dan kondisinya, korban tidak menjawab.

“Tadi sempat berhasil tersambung, ditelepon diangkat oleh adik saya (Farhan). Tapi hanya ngomong ‘ah’. Ditanya di mana posisi, tidak menjawab. Kemudian mati lagi teleponnya,” tuturnya.

Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Cianjur, Tedi Artiawan mengatakan, tiga orang korban terdiri dari dua orang lelaki dan satu orang perempuan.

Menurutnya, satu korban diduga berada di mushola, sedangkan dua korban lainnya tidak diketahui keberadaannya.

“Untuk satu orang kemungkinan ada di mushola, karena saat kebakaran dia sedang salat. Sedangkan yang dua lainnya belum kita ketahui keberadaannya,” ujar Tedi, saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (16/1/2024).

Ia menuturkan, petugas sedang mencari jalan masuk menuju mushola dan lokasi yang diduga tempat para korban terjebak.

“Masih kita cari akses masuknya yang memang sudah tidak tertutup api. Kita berusaha secepatnya masuk dan mengevakuasi korban. Kita berharap ketiga korban korban yang masih terjebak berhasil selamat,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Toko Material di Jalan Siliwangi, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur mengalami kebakaran hebat Selasa (16/1/2024) jam 16.15 Wib. Nahas, tiga karyawan toko terjebak di dalam bangunan yang terbakar dan tim gabungan masih berupaya melakukan evakuasi.(gap)

Baca Juga  Geram dengan Dugaan Korupsi Rp1,2 T, Sejumlah Ormas Geruduk Kantor Berita Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *