oleh

Kecelakaan Beruntun, Pick up Tabrak Mobil yang Parkir

BERITACIANJUR.COM – Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 mobil Pick up, di Jalan Raya Cugenang Kilometer 5, Kecamatan Cianjur, mengakibat jalan dari kedua arah macet, senin (16/8/2021).

Sopir Pick up bernopol F 8358 GL yang memuat benih bunga Hendriana (20) mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 00.07 WIB. “Ya, kejadian tersebut terjadi pada pukul 00:07 WiB” katanya.

Kata dia, sebelum kecelakaan terjadi, mobil yang dikendarai sudah berada di pinggir jalan, karena mengalami trabel.

“Sebelum kecelakaan terjadi, saya sudah berhenti di pinggir jalan, karena gir box mobil saya bermasalah,” ujarnya.

Sementara itu, kata dia, dua mobil pick up bermuatan kelapa yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cianjur menuju arah Cipanas menabrak mobil milik nya.

“Ketika saya mau mengambil kunci-kunci, mobil pick up bernopol F 8408 YE, nabrak mobil saya dari belakang, kemudian mobil pick up bernopol F 8740 WY ikut menabrak pick up bernopol F 8408 YE,” terangnya.

Sementara, KSPKT Polsek Cugenang Ribowo mengungkapkan, kejadian tersebut melibatkan 3 mobil pick up yang bermuatan kelapa dan benih bunga mawar. “Ada tiga mobil yang menjadi kecelakaan beruntun, yaitu mobil pick up warna hitam bernopol F 8358 GL kemudian dua mobil pick up bermuatan kelapa warna putih bernopol F 8408 YE dan warna hitam bernopol F 8740 WY,” ungkapnya.

Pihaknya mengatakan, kejadian ini sudah dilimpahkan ke Polres Cianjur. “Kami hanya menangani di TKP saja, kasus ini sudah dilimpahkan ke Polres Cianjur,” katanya.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pengemudi yang pick up yang membawa muatan kelapa mengalami luka sedang, itupun sudah di bawa ke Puskesmas terdekat,” tambahnya. (dra/ki)

Baca Juga  Kodim 0608/Cianjur Juara 3 Kategori Jurnalistik Media Elektronik TMMD Ke 111

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *