Kompak Berkemeja Kotak Biru, Prabowo-Gibran Deklarasi Kemenangan Hasil Quick Count di Istora Senayan

BERITACIANJUR.COM – Pasangan Prabowo-Gibran menjadi pemenang Pilpres 2024 berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat dari berbagai lembaga survey.

 

Kompak berkemeja kotak biru, Prabowo-Gibran pun menggelar deklarasi kemenangan tersebut di hadapan ribuan relawan dan tim koalisinya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024) malam.

 

Dalam pidatonya, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih pada seluruh pendukung, relawan, tim sukses yang telah bekerja keras dalam pemenangannya menuju kursi Presiden RI.

 

Ia bersyukur atas hasil quick count sejumlah lembaga survey yang menyatakan pihaknya unggul dibandingkan paslon lainnya sekaligus mengisyaratkan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

 

“Saudara sekalian, atas nama Prabowo-Gibran dan tim Koalisi Indonesia Maju, kita bersyukur atas hasil perhitungan cepat yang sudah ada,” ujar Prabowo.

 

“Perhitungan suara semua lembaga survey menunjukkan angka-angka memang Prabowo-Gibran bisa menang sekali putaran,” tambahnya.

 

Prabowo pun menegaskan, bila terpilih memimpin Indonesia bersama Gibran, akan terus mengayomi seluruh rakyat Indonesia.

 

“Prabowo-Gibran dan seluruh Koalisi Indonesia Maju akan merangkul semua unsur dan kekuatan. Kami akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk seluruh rakyat Indonesia,” ungkap Prabowo.

 

Namun demikian, Prabowo meminta seluruh relawan untuk menunggu hasil resmi dari KPU RI.

 

Berdasarkan Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022, rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 akan dijadwalkan pada 15 Februari – 20 Maret 2024.(gap)

Baca Juga  Cek! Daftar Lengkap UMK Jabar 2023, Kabupaten Cianjur Jadi Rp2,89Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *