KONI Cianjur Bakal Berikan Penghargaan bagi Atlet Berprestasi di Acara Jalan Sehat Merah Putih Haornas 2023

BERITACIANJUR.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cianjur akan menggelar acara Jalan Sehat Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 pada Sabtu, 9 September 2023 mendatang.

Momen ini pun akan menjadi ajang untuk menggugah semangat para atlet, agar bisa terus berprestasi dalam mengharumkan nama Cianjur.

Selain itu, KONI Cianjur juga akan memberikan sejumlah penghargaan bagi insan olahraga yang berprestasi serta berperan aktif dalam membangun olahraga Cianjur ke arah yang lebih baik.

“Kemasan acara ini bukan sekadar seremonial saja, namun juga dijadikan momentum untuk menggugah seluruh insan olahraga di Cianjur agar semakin berprestasi lagi. Sebagai bentuk penghargaan dan motivasi, maka kami pun berikan award,” ujar Ketua KONI Cianjur, Muhammad Abdul Azis Sefudin, Kamis (7/9/2023).

Dari belasan atlet dan insan olahraga Cianjur yang mendapatkan penghargaan di antaranya Dian Wildiani, atlet peraih medali perunggu cabang olahraga hockey outdoor putri pada Sea Games di Kamboja 2023; Sendi Oktavian, pelatih peraih medali emas sepak bola pada Sea Games di Kamboja 2023, serta sejumlah atlet lainnya

Sementara itu, Kegiatan Jalan Sehat Merah Putih yang mengangkat tema ‘Haornas Gelanggang Semangat Pemenang’ bisa diikuti oleh seluruh masyarakat umum secara gratis.

Ada ratusan hadiah doorprize menarik yang telah disiapkan bagi para pemenang dengan grand prize berupa dua paket umroh ke tanah suci dan dua unit sepeda motor.

Tak ketinggalan, ada juga hiburan musik dari para artis dan grup band ternama tanah air yang siap menghibur seluruh peserta jalan sehat dan masyarakat yang datang, mulai dari Yuli Daria, Susi Mozza, Ratu, Allva Band, One Eight, Sunda Woles, Putih Abu-abu, hingga J-Rocks.

Baca Juga  Meski Menyisakan Korban Hilang, Pemkab Hentikan Pencarian dan Masa Tanggap Darurat Bencana Berakhir

Acara Jalan Sehat Merah Putih akan digelar mulai pukul 06.00 – 22.30 Wib dengan dress code peserta bernuansa merah putih.

“Untuk wargi yang ingin mendaftar jalan sehat dan membawa kupon doorprize bisa datang langsung ke Kantor KONI Cianjur pada Kamis-Jumat (8-9/9/2023) pukul 08.00-16.00 Wib atau hubungi contact person di nomor 085759104537 (Intan Annaz). Pendaftaran gratis,” terang Azis.

Rute Jalan Sehat Merah Putih Dalam Rangka Haornas 2023 KONI Cianjur:

Start di Alun-alun Cianjur di Jalan Suroso – Jalan Mangunsarkoro – Jalan Adi Sucipta – Jalan Siliwangi – Jalan Pangeran Hidayatullah – Lapangan Prawatasari Joglo Cianjur (Finish).

Itu dia informasi seputar Jalan Sehat Merah Putih dalam rangka Haornas 2023 yang digelar KONI Cianjur. Jangan lupa daftar dan meriahkan acaranya!(gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *