Kuis Tebak Skor Piala Dunia U-17 Indonesia Vs Ekuador, Jumat 10 November 2023, Begini Caranya

BERITACIANJUR.COM – Piala Dunia U-17 2023 akan segera digelar. Bagi kalian yang ingin turut memeriahkan, wajib ikutan nih kuis tebak skor Timnas Indonesia Vs Ekuador pada Jumat, 10 November 2023.

Ada banyak hadiah yang disiapkan sponsor bagi mereka yang beruntung dengan menebak secara tepat skor Indonesia Vs Ekuador.

“Nih, panguripanapparel_new mau bagi-bagi hadiah Rp1.000.000 bagi 10 orang pemenang,” tulis akun Instagram @timnasindonesiainfo, Rabu (8/11/2023).

“Apabila ada banyak jawaban yang benar, pengundian dilakukan via live Instagram resmi @panguripanapparel_new pada Sabtu, 11 November 2023 jam 13.00 Wib (Kuis berlaku untuk waktu 90 menit, tidak berlaku untuk ekstra time dan penalty),” sambung keterangan akun.

Cara ikutan tebak skor Indonesia Vs Ekuador bareng panguripanapparel_new!

1. Wajib follow akun Instagram @panguripanapparel_new

2. Komen tebakan skor kalian dan tag 3 temen kalian. Contoh: INDONESIA (1) Vs EKUADOR (2) dan tag 3 temen kalian, contoh: @temen1, @temen2, dan @temen3.

3. Share postingan ini di stories kamu sebelum pertandingan dimulai.

4. Kuis akan ditutup Jumat jam 18.00 Wib.

5. Pastikan IG kamu tidak diprivate.

6. Pemenang akan diundi secara acak.

Selain panguripanapparel_new, kuis tebak skor Timnas U-17 Indonesia Vs Ekuador juga digelar oleh Haphap Sports yang sudah menyediakan hadiah keren berupa sepatu bola Ortuseight Catalys Voyage FG Original.

Cara ikutan kuis tebak skor Piala Dunia U-17 Indonesia Vs Ekuador bareng Haphap Sports:

1. Follow Instagram @haphapsports.

2. Follow @ortuseightfootball

3. Tulis di kolom komentar prediksi skor akhir pertandingan Indonesia Vs Ekuador (2×45 menit).

4. Wajib akun real.

“Kesempatan menjawab ditutup saat kick off pertandingan. Pemenang akan diumumkan di akun @haphapsports dan @timnasindonesiainfo,” tulis keterangan unggahan akun @timnasindonesiainfo.

Baca Juga  Pertamina Pastikan Stok LPG dan BBM di Cianjur-Sukabumi Aman Selama Masa Mudik Idul Fitri

Itu dia informasi Kuis Tebak Skor Piala Dunia U-17 Indonesia Vs Ekuador, Jumat 10 November 2023. Semoga beruntung Baraya Berita Cianjur!(gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *