Lepas Sambut Dandim 0608 Cianjur, dari Letkol Arm Haryanto pada Letkol Inf Mohammad Saifuddin Fanany

BERITACIANJUR.COM – Pemkab Cianjur menggelar lepas sambut Dandim 0608 Cianjur dari Letkol Arm Haryanto pada Letkol Inf Mohammad Saifuddin Fanany di Ruang Garuda Pendopo Cianjur, Senin (19/6/2023).

Bupati Cianjur, Herman Suherman menyampaikan terima kasih kepada Letkol Arm Haryanto atas banyaknya dedikasi serta gebrakan luar biasa bagi Kabupaten Cianjur, salah satunya adalah saat penanganan bencana gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu.

WhatsApp Image 2023 06 19 at 16.15.036

“Perkenankan saya atas nama pribadi dan Pemkab Cianjur mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arm Haryanto. Terutama atas kinerja luar biasanya saat penanganan gempa bumi Cianjur. Banyak sekali kesan mendalam dan torehan prestasi yang sudah dilakukan beliau saat bencana gempa bumi terjadi,” ujar Herman saat menyampaikan sambutan.

“Selain itu, terima kasih juga atas kerja sama serta sinergitas bersama yang sudah ditorehkan bersama seluruh stakeholder yang ada di Cianjur,” tambahnya.

Herman pun mendoakan kesuksesan bagi Letkol Arm Haryanto yang akan bertugas di tempat yang baru.

“Selamat jalan kepada Bapak Letkol Arm Haryanto. Selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga bapak sekeluarga mendapat kesuksesan serta keberkahan,” ungkap Herman.

Selanjutnya, Herman pun menyambut hangat Letkol Inf Mohammad Saifuddin Fanany yang akan meneruskan pucuk kepemimpinan sebagai Dandim 0608 Cianjur.

“Wilujeng sumping kepada Bapak Dandim 0608 Cianjur yang baru, yaitu Letkol Inf Mohammad Saifuddin Fanany di bumi Cianjur yang kita cintai,” imbuh Herman.

Ia berharap, Dandim 0608 Cianjur yang baru dapat lebih eksis dan kiprahnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Cianjur.

“Semoga kerja sama dengan Pemkab Cianjur dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Cianjur lainnya dapat terjalin dengan kuat dalam rangka mewujudkan Cianjur yang mandiri, maju, religius, dan berakhlak mulia,”¬†tutupnya.(gap)

Baca Juga  Innalillahi! Mantan Ketua DPRD Cianjur Ade Barkah Surachman Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *