Luka di Dada dan Kulit Meleleh, Seorang Pria Tewas Tersambar Petir Saat Main Bola di Stadion Siliwangi

BERITACIANJUR.COM – Sempat mendapatkan pertolongan dan dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, seorang pria tewas tersambar petir saat bermain sepak bola di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (10/2/2024).

Salah satu sakdi berinisial G mengatakan, peristiwa nahas yang dialami pria asal Kabupaten Subang tersebut terjadi saat laga persahabatan.

“Memang mendung tapi tidak ada petir, makanya kami lanjut. Kami main dari jam 2 sore, terus tiba-tiba ada petir besar sekitar jam 15.15 Wib, korban langsung tumbang,” katanya saat dihubungi.

Sebelum mengenai korban, sambung dia, sebenarnya petir terlebih dahulu menyambar penangkal yang terdapat di bagian utara Stadion Siliwangi.

“Jadi awalnya petir menyambar penangkal, langsung merembet ke lapangan dan kena korban. Sepatu korban kebakar dan ngegaris sampai ke baju, bajunya robek. Luka di dada, kena petir, kulit meleleh, hitam kemerahan,” jelasnya.

Saat di lapangan, G menyebutkan, korban tak langsung meninggal dunia dan langsung mendapatkan perolongan darurat.

“Di lapangan korban tak sadarkan diri dan dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih. Korban masih hidup tapi dari situ saya tidak ikut ke RS. Tapi akhirnya dapat kabar korban akhirnya meninggal,” tutupnya.(gil/bbs)

Baca Juga  Tanggapi Keluhan Warga soal Salah Data Rumah Rusak, DPRD: Pemkab Harus Data Ulang dan Libatkan Ahli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *