Menunggu Gorengan di Rel, Seorang Pria di Karangtengah Tewas Terserempet Kereta Api

BERITACIANJUR.COM – Nongkrong di atas rel kereta api di wilayah Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, seorang pria, Fahmi Kholid (30) tewas terserempet Kereta Api Siliwangi, Senin (20/5/2024).

Warga sekitar, Kurniawan (41) mengatakan, peristiwa maut tersebut bermula ketika korban dan dua rekannya tengah duduk di atas rel, tepatnya di kilometer 97 Desa Maleber.

“Menurut kedua temannya, sekitar pukul 18.00 Wib, korban nyuruh temannya membeli gorengan. Tidak lama Kereta Api Siliwangi melintas dari arah Cianjur menuju Ciranjang. Pas datang lagi, korban sudah dalam keadaan tergeletak,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Karangtengah Rachmat Hamdan mengatakan, korban terserempet hingga terpental saat duduk di jalur perlintasan kereta.

“Diduga tersambar kereta yang melintas dan terpental beberapa meter. Korban langsung meninggal seketika di lokasi kejadian. Tadi sekitar pukul 19.00 Wib sudah dibawa ke rumah sakit. Nantinya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya.

Dari kejadian tersebut, Rachmat mengimbau warga untuk tidak berada di jalur perlintasan kereta api.

“Kami imbau untuk tidak melakukan aktivitas apapun atau tidak berada di jalur perlintasan kereta. Karena dapat membahayakan,” pungkasnya.(gil)

Baca Juga  Sepakat, DPC Gerindra Cianjur Usulkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *