Misi Raih Tiket Final, Persib Siap Hadapi Bali United di Leg 2 Semifinal Championship Series

BERITACIANJUR.COM – Persib akan menjamu Bali United pada pertandingan leg 2 Semifinal Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024, pukul 19.00 Wib.

Pangeran Biru siap tampil habis-habisan dalam misi meraih kemenangan agar lolos ke babak final.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengatakan, semua pemain dalam kondisi siap tempur. Ia mengatakan, hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Bali mengharuskan Persib menutup laga malam ini dengan kemenangan.

“Kita semua tahu hasil di sana (leg pertama). Jadi, pemain sudah tahu apa yang harus kami lakukan di Bandung. Mudah-mudahan kami mendapatkan hasil yang diinginkan,” ujar pemain bernomor punggung 11 ini mengutip persib.co.id.

Dado, sapaan Dedi Kusnandar, mengatakan, pemain juga termotivasi dengan animo Bobotoh nanti malam. Stadion dipastikan terisi Bobotoh yang akan memberikan dukungan agar Persib bisa mengamankan tiket final.

“Semua pemain, pelatih, sangat termotivasi dengan kabar seperti itu (animo bobotoh) dan menjadi motivasi dan tenaga buat kami,” ucapnya.

Dia berharap, tim bisa mencetak gol cepat pada pertandingan kedua Persib di Championship Series ini.

“Saya pribadi dan teman-teman akan berusaha sebisa mungkin unggul. Kami tahu tim lawan seperti apa dan kami berharap yang kita semua inginkan,” tuturnya.

Senada, Gelandang serang Persib, Stefano Beltrame mengatakan, para pemain akan mengerahkan segalanya untuk meraih kemenangan atas Bali United agar bisa melaju ke partai puncak.

“Kami melakukan persiapan yang bagus. Mentalitas kami harus kuat dan besok yang akan menjadi laga kedua, kami harus mengerahkan segalanya. Percaya diri, tenang, dan jangan terlalu emosional,” tutupnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Persib Bandung:

Kevin Mendoza, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame, Febri Hariyadi, David da Silva, Ciro Alves.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-23 Kalah 0-1 dari Guinea, Harapan Lolos Olimpiade Paris Gugur

Pelatih: Bojan Hodak.

Bali United:

Adilson Maringa, Andhika Wijaya, Elias Dolah, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin, Eber Bessa, Kadek Agung, Mohammed Rashid, Privat Mbarga, Jefferson Assist, Irfan Jaya.

Pelatih: Stefano Cugurra.(gap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *