oleh

Nyaris Merembet ke Lapas dan Pemukiman Warga, Satu Kios Burung Dilalap Si Jago Merah

Beritacianjur.com – SATU kios burung di Jalan Aria Cikondang (Arciko) Cianjur ludes terbakar, Rabu (11/3/2020) sekitar pukul 22.00 Wib. Nyaris merembet ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Cianjur dan pemukiman warga, beruntung ‘si jago merah’ berhasil dipadamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Cianjur, Kompol Warsito yang datang langsung ke lokasi kejadian mengatakan, penyebab kebakaran diduga terjadi karena arus pendek listrik. “Penyebabnya dari korsleting listrik dari alat penghangat ayam,” ujarnya kepada beritacianjur.com di lokasi kejadian.

Warsito mengaku sangat khawatir saat mengetahui adanya kebakaran kios milik Encon. Pasalnya, lokasinya sangat berdekatan dengan Lapas Cianjur dan pemukiman warga.

“Alhamdulillah apinya cepat dipadamkan. Kebetulan anggota Polsek sedang patroli, dan saya langsung telpon Kepala Damkarnya karena saya khawatir lokasinya dekat sekali dengan Lapas dan pemukiman warga,” jelasnya.

Warsito memastikan, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja puluhan burung dan ayam hangus terpanggang. Berdasarkan informasi warga, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(wan/gie)

Baca Juga  Rawan Korupsi, Komisi D Awasi Dana Kapitasi JKN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline