Ombudsman Hadiri Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kompetensi Penyelenggara Pelayanan Publik di Cianjur

BERITACIANJUR.COM – Jabatan Fungsional (JF) Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo) Cianjur, Iwa Kartiwa, menjadi narasumber pada sosialisasi peningkatan kompetensi penyelenggara pelayanan publik dan penanganan pengaduan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur.

Tak sendiri, ia bersama para pengelola Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (S4PN) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (Lapor) di lingkungan Pemkab Cianjur.

Rapat yang dihelat di Aula Bapperida Cianjur belum lama ini, membahas tentang pengelolaan pengaduan, peningkatan kompetensi petugas penyelenggara pelayanan publik.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat, Noer Adhe Purnama. Sebagai narasumber, Ombudsman Jabar, perwakilan setiap OPD, kecamatan dan puskesmas.(ziz)

Baca Juga  Prihatin Sejumlah Kasus Penyimpangan Seksual Berujung Maut Terjadi di Cianjur, Pemkab akan Libatkan KPA untuk Pencegahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *