Pasangan Ganjar-Mahfud Resmi Daftar Capres-Cawapres ke KPU, Apa Nama Singkatan Keduanya?

BERITACIANJUR.COM – Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD resmi mendaftar sebagai bakal capres dan cawapres untuk Pemilu 2024 ke KPU RI, Kamis (19/10/2023) pukul 12.30 Wib.

Ganjar-Mahfud menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU yang turut dihadiri puluhan ribu relawan dan para petinggi partai pendukung, mulai dari PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo.

Sebelumnya, pasangan Ganjar-Mahfud mengumpulkan seluruh relawan dan pendukungnya di Tugu Proklamasi Jakarta sejak Kamis pagi dan selanjutnya berangkat menuju kantor KPU.

Ganjar Pranowo nampak mengenakan kemeja berwarna hitam, sementara Mahfud MD mengenakan pakaian berwarna putih. Keduanya terlihat menaiki mobil pickup yang sudah dimodifikasi dan disambut meriah puluhan ribu pendukungnya yang sudah memadati jalan dengan berbagai atribut partai.

Lalu, Apa Nama Singkatan Ganjar-Mahfud?

Bakal calon presiden, Ganjar Pranowo mengatakan, ia belum memiliki nama singkatan bersama Mahfud MD. Namun, ia akan melibatkan masyarakat untuk menentukan nama yang sesuai bagi keduanya.

“Nanti dulu toh, kita akan ajak masyarakat lagi kira-kira cocoknya apa,” ucap Ganjar saat menyampaikan orasi usai melakukan pendaftaran.

“Sudah muncul beberapa singkatan, barangkali yang di sini ada yang akan memberikan usul, tentu akan kita terima dengan senang hati,” tambahnya.

Sementara itu, Mahfud MD akan menyerahkan pengumuman nama singkatan tersebut pada Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

“Singkatan pasangan nanti biar TPN yang umumkan,” singkatnya.

Sebelumnya, di media sosial ramai warganet memberikan usulan nama singkatan nama untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud adalah ‘Gofud’. Namun demikian, belum dipastikan nama apa yang akan digunakan keduanya untuk melaju di Pilres 2024 mendatang.(gap)

Baca Juga  Ada Kartu Merah dan Gol Bunuh Diri, Persib Gagal Tembus 5 Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *