Pecah, Ratusan Warga Bojong Larut dalam “Lembur Yamaha”, Bupati Cianjur: Saya Sangat Apresiasi

BERITACIANJUR.COM – Ratusan warga Kampung Warung Mangga, RT 02 RW 04, Desa Bojong, Karangtengah, Cianjur larut dalam perhelatan “Lembur Yamaha”, Sabtu (3/2/2024).

Dibuka Bupati Cianjur, Herman Suherman, pada acara yang mengusung misi semangat menghibur masyarakat Cianjur ini, warga antusias mengikuti beragam kegiatan seperti senam sehat, lomba karaoke, lomba mewarnai dan bagi-bagi doorprize.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar atas kolaborasi antara Yamaha dan beritacianjur.com. Ini sangat positif dan menghibur masyarakat. Semoga bisa berjalan terus, dari RW ke RW atau dari desa ke desa,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Acara “Lembur Yamaha” ini diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia collabs dgn berita cianjur. Com bersama dengan warga cianjur.

Sementara itu, Area Marketing Development Yamaha, Athanasius OA mengatakan, Lembur Yamaha merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Yamaha.

“Dalam kesempatan ini kami juga ingin mengenalkan produk terbaru kami, yaitu Yamaha Lexi LX 155, skutik MAXi yang memiliki desain elegan, fitur canggih, dan performa bertenaga,” paparnya.

Ia memaparkan, Yamaha Lexi LX 155 adalah generasi terbaru dari Yamaha Lexi yang telah diluncurkan sejak tahun 2018. Dengan mengusung mesin Blue Core berkapasitas 155 cc dan teknologi VVA, Yamaha Lexi LX 155 juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan, seperti rem ABS di tipe tertingginya, full digital speedometer, electric power socket, sub-tank suspension, dan Yamaha Motorcycle Connect.

“Dengan fitur-fitur ini, Anda bisa merasakan kenyamanan, keamanan, dan koneksi yang maksimal saat berkendara dengan Yamaha Lexi LX 155,” paparnya.

Untuk menambah keseruan acara Lembur Yamaha, pihaknya menyediakan berbagai hiburan dan doorprize yang menarik untuk warga serta warga juga berkesempatan melihat langsung motor Yamaha Lexi LX 155.

Baca Juga  Satu Jenazah Korban Longsor Cianjur Berhasil Ditemukan, 7 Masih dalam Pencarian

“Jadi, tunggu apa lagi? Ayo bergabung bersama kami di acara Lembur Yamaha,” pungkasnya.(gil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *