Peran Aktif Guru TK dan PAUD di Cianjur Diapresiasi Bupati

BERITACIANJUR.COM – Bupati Cianjur, Herman Suherman menegaskan, saat ini pihaknya tengah fokus meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Ia pun berharap semua pihak bersama-sama untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Cianjur.

Pada kesempatan peringatan hari ulang tahun Ikatan Guru TK Indonesia (IGTKI) PGRI Cianjur yang ke-73 di Pendopo Cianjur, Senin (22/5/2023) lalu, Herman pun mengucapkan terima kasih kepada para guru TK dan PAUD karena sudah berperan aktif dalam mencerdaskan anak bangsa.

WhatsApp Image 2023 05 23 at 16.49.52

Perkembangan anak-anak sekarang, sambung Herman, jauh lebih pesat dan tingkat kecerdasannya pun semakin meningkat dibandingkan anak-anak dulu. “Anak-anak sekarang jauh lebih pintar, anak-anak sekarang sudah bisa membaca, hapal surat-surat pendek Al-Qur’an,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga menilai, selain anak yang hebat gurunya pun hebat dan ia sangat mengapresiasi hal tersebut. Menurutnya, ke depan para guru harus lebih mengembangkan akhlak para anak didiknya, karena teknologi semakin berkembang akses informasi pun semakin mudah didapat.(ziz)

Baca Juga  Dugaan Diniyah Fiktif dan Sunat Anggaran, Gagak Duduki Kantor Kementerian Agama Cianjur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *