Perkuat Akselerasi Bisnis, Direktur Keuangan bank bjb Raih Penghargaan Best Performance CFO Award 2024

BERITACIANJUR.COM – Atas konsistensi yang dinilai mampu mempertahankan pertumbuhan yang baik, bank bjb kembali mendapatkan apresiasi luar biasa.

Terbaru, Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania meraih penghargaan prestisius, yaitu Best Performance Chief Financial Officer in Business and Digital Transformation to Enhacing Revenue Gain (Category: Regional Bank), dalam ajang Indonesia Best CFO Awards 2024 yang diselenggarakan Warta Ekonomi Research and Consulting, di Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Penghargaan kepada Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania diwakili dan diterima oleh Senior Excecutive Vice President Credit Risk bank bjb, Galis Prasetya.

Dalam kesempatan terpisah, Nia Kania mengatakan, penghargaan yang diraih bank bjb berkat kerja keras seluruh insan bank bjb dalam meningkatkan kinerja perusahaan serta terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

“Bank bjb berhasil mencetak kinerja gemilang berkat transformasi bisnis, tata kelola yang baik, usaha yang handal dan manajemen risiko yang kuat. bank bjb kini terus tumbuh dan siap menghadapi berbagai tantangan perekonomian melalui inovasi dan kolaborasi,” ujar Nia.

Menurut Nia, salah satu kunci keberlanjutan bisnis bank bjb yaitu keberhasilan menerapkan inovasi berkelanjutan melalui digitalisasi demi menjaga kinerja keuangan.

“bank bjb berkomitmen memegang teguh prinsip prudential banking, terutama dalam proses pemberian kredit. Selain itu, bank bjb optimistis terus mencatatkan kinerja yang cemerlang, bahkan akan semakin tumbuh di masa depan,” tuturnya.

Sebagai salah satu satu perbankan terbesar di Indonesia, bank bjb juga akan semakin fokus melakukan transformasi digital dengan memperkuat infrastruktur teknologi sistem pembayaran sebagai jangkar optimalisasi pendapatan.

Saat ini, bank bjb sudah memperkuat berbagai infrastruktur di sektor digital. Nantinya, ekosistem keuangan bank bjb akan terus dioptimalkan utilitasnya dan dikejar pertumbuhannya hingga menjadi bagian dari kontributor fee based income yang jauh lebih besar di masa yang akan datang.

Baca Juga  Plt Bupati Cianjur Masih Bungkam, Kepala BPKAD Sulit Ditemui, CRC: Dugaan Korupsi APBD Rp530,9 M Semakin Kuat

Sebagai informasi, berdasarkan penilaian Dewan Juri, Nia Kania sebagai CFO telah berperan dalam mengantisipasi tantangan dan ancaman untuk kemudian melahirkan inovasi keuangan sehingga bank bjb semakin adaptif di tengah tantangan ekonomi.

Kemudian, dinilai turut berkomitmen mendukung setiap upaya dan inisiatif green economy terkait environment, social, governance (ESG) demi mewujudkan tata kelola perusahaan yang ramah lingkungan.

Termasuk menjadi salah satu motor penggerak inovasi dan menjadi value driver pada perkembangan bisnis bank bjb yang terbukti mampu mengintegrasikan layanan keuangan dengan perkembangan teknologi.(gap/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *