Salah Sasaran! Warganet Serang Akun Dewi Sandra Padahal Niatnya ke Sandra Dewi, Kok Bisa?

BERITACIANJUR.COM – Baru-baru ini akun Instagram aktris berhijab Dewi Sandra menjadi sasaran kemarahan warganet dan disangka sebagai istri dari Harvey Moeis.

Kemiripan nama Dewi Sandra dan Sandra Dewi ternyata jadi pemicu warganet tiba-tiba menyerang akun Dewi Sandra dan meluapkan kemarahan terkait korupsi timah yang dilakukan Harvey sebesar Rp271 triliun.

Dalam akun Instagramnya @dewisandra mengatakan, bingung harus mengatakan apa karena telah menjadi salah sasaran kemarahan warganet.

“Bismillah. Hhmm, bingung mau bilang apa kecuali ini bulan Ramadan. Waktunya taubat, minta ampun, evaluasi, dan instrospeksi diri. Meskipun mendadak salah alamat, tapi bukan berarti saya lebih baik atau suci. Karena yang ketik ini banyak sekali salah yang Allah tutupi,” tulis Dewi dikutip, Sabtu (30/3/2024).

Menurutnya, semua manusia itu pasti diuji. Itulah janji Allah, dan janji Allah yang paling pasti. Ketika diuji, bisa jadi itu waktu yang paling tepat untuk kembali. Salah sayu yang patut disyukuri adalah ada Rabb yang tak pelit mengampuni.

“Lagi-lagi aku diuji sebagaimana kmu juga diuji. Sesama hamba kita saling doakan, semoga Allah tolong bukan malah cepat-cepat menghakimi. Kalaupun mau menghakimi, pastikan dulu kita tak memiliki celah dan noda hitam sendiri. Tak perlu ikut gonjang-ganjing ujian yang tak tertulis untukmu sendiri. Cukup sibukkan dengan ujian terbesarmu, yaitu memperbaiki diri sendiri,” ungkapnya.

“Yaa Allah peernya masih banyak bingds, masih ada waktu, yuk jangan sia-siakan Ramadan. Karena aku diuji, kamu pun diuji, semoga Allah kasih kita taufik dan Allah ampuni,” tutupnya.

Sementara itu, mengintip akun Instagram @sandradewi88 ternyata Sandra sudah mematikan fitur komentar untuk semua postingan yang ia unggah.

Terakhir kali ia mengunggah sebuah cuplikan iklan pembalut merek Pokana yaitu pada tiga hari yang lalu. Otomatis, warganet pun tak bisa menyerang dan menyampaikan unek-uneknya pada Sandra Dewi.

Baca Juga  Tok! Pemerintah Tetapkan 27 Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2024

Semoga tidak tertukar lagi yaa warganet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *