oleh

Serbuan Vaksinasi, PDIP Cianjur Sasar Anak Muda, Kelompok Milenial serta Komunitas

BERITACIANJUR.COM – DPC PDIP Cianjur menggelar vaksinasi secara gratis bagi masyarakat Cianjur, di Kantor PDIP Cianjur, Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Rabu (28/7/2021).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan ikhtiar PDIP Perjuangan dalam membangun herd immunity, membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin untuk kekebalan tubuh.

“Untuk total peserta targetnya hari ini sebanyak 500 orang,” ujar Susi.

Dia mengungkapkan, sasaran vaksinasi kepada masyarakat umum, kelompok milenial, anak muda, serta para komunitas yang ada di Cianjur.

“Tujuannya membangun herd immunity kekebalan tubuh untuk masyarakat. Harapannya ketika masyarakat sudah divaksin dengan menerapkan protokol kesehatan tidak terpapar,” ungkapnya.

Walaupun ada yang terpapar, lanjut dia, tidak parah karena sudah mempunyai kekebalan tubuh.

“Respon dari masyarakat alhamdulillah antusias karena memang ini vaksin yang diberikan secara cuma cuma kepada masyarakat. Dan ini juga tugas kami partai politik untuk melakukan edukasi juga kepada masyarakat kaitan dengan pentingnya diimunisasi,” kata dia.

Susi berharap, tingkat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cianjur bisa menurun dengan terus melaksanakan vaksinasi.

“Karena bukan hanya hari ini saja PDIP Perjuangan melakukan vaksin, kami sudah dari bulan April melakukan, besoknya hari Sabtu kita juga pindah ke kecamatan. Jadi sistemnya kami keliling,” pungkasnya. (dra/ki)

Baca Juga  Innalillahi, Dunia Pers Cianjur Berduka, Selamat Jalan Kawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *