Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Pembahasan Perubahan Nama Jabatan Pelaksana

BERITACIANJUR.COM – Bagian Organisasi bersama Inspektorat Daerah, Bapperrida, Dinas Kesehatan, DPPKBP3A dan Dinas Sosial Cianjur, mengikuti sosialisasi dan asistensi reformasi birokrasi tematik dan perubahan road map reformasi birokrasi tahun 2020-2024, belum lama ini.

Acara yang digelar di Aula Barat Gedung Sate Pemprov Jabar ini, dipimpin langsung Menpan RB dan Gubernur Jawa Barat, dengan menghadirkan narasumber yakni, Bupati Sumedang, Sekda Jabar, Staf Ahli Mendagri, serta Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TBP2K).

Sebelumnya, digelar rapat perubahan nama jabatan pelaksana ke dalam nama jabatan pelaksana baru yang diatur dalam Permenpan-RB Nomor 45 Tahun 2022 dan Kemenpan-RB Nomor 1103 Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat dan staf seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur.

Perubahan nomenklatur jabatan pelaksana tersebut bertransformasi dari 3414 nama jabatan pelaksana menjadi 198 nama jabatan pelaksana, yang dibagi menjadi 3 klasifikasi jabatan yaitu kelerek, operasional dan teknisi. Perubahan nama jabatan pelaksana tersebut disampaikan ke Kemenpan-RB terakhir pada 9 Juni 2023 lalu.

Baca Juga  Geram BUMD CSM Jadi Lahan Korupsi, Bupati Cianjur: Sangat Disayangkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *