oleh

Tiga Kasat di Polres Cianjur Berganti

Beritacianjur.com – TIGA Kepala Satuan (Kasat) di lingkungan Polres Cianjur diserahterimakan dalam acara di Mapolres Cianjur, Jumat (13/12/2019), dan disaksikan jajaran Polres dan Polsek di Kabupaten Cianjur.

Ketiga jabatan kasat tersebut adalah Kasat Intelijen Keamanan (Intelkam), Kasat Lalu Lintas (Lantas) dan Kasat Reserse dan Kriminal (Reskrim).

Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat AKP Rahmat Hamdan berganti kepada AKP Jayudin. AKP Rahmat akan menduduki jabatan baru sebagai Pama Dit Intelkam Polda Jabar.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Cianjur kini resmi dijabat AKP Ricky Adipratama. Sebelumnya, jabatan tersebut dipegang AKP Adhimas Sriyono Putra yang kini menjadi Pama Polresta Bogor Kota.

Terakhir, AKP Budi Nuryanto akan pindah ke Polres Banjar dan akan menjabat sebagai Kasat Reskrim. Sedangkan Kasat Reskrim Polres Cianjur kini dijabat AKP Niki Ramdhany.  

Upacara serah terima jabat yang dipimpin langsung Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto tersebut dihelat pukul 13.00 Wib.(dra)

Baca Juga  Seorang Ibu Tewas Tertabrak Angkot Saat Hendak Menyebrang Jalan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Timeline